4 Desain Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan


Selain menyediakan kartu undangan pernikahan yang akan disebarkan, tentunya kartu ucapanpernikahan merupakan bagian dari salah satu yang tidak terpisakan dengan aksesori souvenirundangan yang akan diberikan untuk para undangan yang hadir, souvenir biasanya berupa gelas cantik, bros, kipas, miniatur, handycraft, dan berbagai macam cinderamata yang sangat beragam.
Empat contoh alternatif desain kartu souvenir diatas merupakan satu type desain yang bisa dikembangkan dalam berbagai motif warna menyesuaikan dengan jenis souvenir yang telah dibuat. Sehingga akan lebih mudah memberikan kesan yang seragam dengan warna souvenir / .

kartu ucapan pernikahan
Desain kartu ucapan souvenir ini merupakan bagian inspirasi yang dibuat oleh adiguna saat mendapat order desain cetak kartu undangan dan kartu souvenir, desain ini diberikan secara Cuma-Cuma untuk pengunjung setia dan pengunjung baru di blog adiguna. Desain ini dikerjakan dengan aplikasi CorelDraw, masih bisa di edit ulang warna, font dan ukuran. Karena berbasis vector sangat mudah dan akses lebih ringan. Silahkan anda unduh dan koleksi untuk bahan  referensi atau ide desain yang bisa anda kembangkan.
cdr button
——————————-
masih bingung? gak bisa download?… ikuti CARADOWNLOAD
Sumber : http://www.adiguna.com/

0 Response to "4 Desain Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan"

Posting Komentar