SALING MENCINTAI


Saling Mencintai
Saling Mencintai
Apa sih yang disebut dengan “saling mencintai”? Saling mencintai adalah keadaan di mana kedua pasangan mau menerima kekurangan satu sama lain dan memiliki kasih di sepanjang hubungan mereka. Kasih itu tidak mengutamakan ego diri sendiri namun selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya.
Saling mencintai saja tidak cukup. Lalu bagaimana? Sebuah hubungan yang tidak didasarkan pada Tuhan Yesus, maka semuanya akan sia-sia. Oleh sebab itu perhatikan baik-baik dan berhati-hatilah sebelum menentukan pasangan yang akan menikah dengan kita.
Jangan hanya melibatkan emosi diri sendiri atau perasaan secara pribadi, namun libatkan Tuhan dalam segala keputusan yang akan kita ambil. Jangan biarkan iblis menguasa hatimu dan memenangkan jiwamu sehingga kamu rela meninggalkan Tuhan demi pasangan hidup.
Sumber segala berkat datangnya dari Tuhan Yesus, jika kita pergi meninggalkan Tuhan karena pasangan, maka kehidupan rumah tangga kita ke depan tidak akan diberkati. Membina sebuah hubungan rumah tangga yang baru bukan hanya didasari adanya rasa saling mencintai oleh kedua pihak, namun setiap pasangan dari kita juga harus memiliki hubungan yang melekat dengan Yesus.
Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.
1 Korintus 3:11

Sumber :  http://www.renunganhariankristen.net

0 Response to "SALING MENCINTAI"

Posting Komentar