Tips dan Trik Cara Backup Driver Windows Dalam 5 Menit !


Selamat pagi agan-agan, kali ini saya akan share dan membahas Cara Backup Driver Windows Kurang Lebih Dalam 5 Menit ! Ahgh, memangnya bisa ? Yah bisalah, Apa yang tak bisa di lakukan di dunia ini, asal kita selalu berusaha semampu kita.   :) 

Biasanya yang ingin install windows 7 sendiri lupa backup driver sehingga ketika selesai install windows, mereka harus mencari dan mendownload ulang driver yang dibutuhkan sesuai Tipe Komputer/Laptopnya.



Dengan demikian, untuk mengatasi hal tersebut, kita harus lakukan back-up drivernya agar pada saat selesai Menginstall windows 7 atau windows XP,tinggal update driver, selesai, Gampang bukan? Saya menggunakan aplikasi DriverMax , software sebesar 7MB bisa menghemat untuk mendownload driver ratusan MB. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja download aplikasinya pada link ini:


Download Via Softpedia,
v  Lalu install drivermax nya, ikuti petunjuk instalnya
v  Setelah Finish drivermax akan terbuka sendiri, lalu klik tab "backup driver" yang di atas , secara otomatis drivermax akan scan driver yang terinstall di laptop/komputer anda
v  Backup aja semuanya , klik backup yang dibawah lalu pilih "backup all driver"
v  Setelah selesai, akan muncul folder yang isinya file backup dalam bentuk .rar, copy file tersebut ke local disk D/: atau yang lain agar tidak terikut terformat

v  Backup Selesai ! Gampang kan Cara Backup Drivernya?


Lalu bagaimana “Cara Install Driver Yang Sudah di Back-up” ? Upzz, Tenang saja. Saya akan bahas di episode berikutnya. Untuk itu tetap ikuti terus blog saya ini di www.enterkomputer13.blogspot.com ,, :).




Terima Kasih & Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua.



Good Luck!


0 Response to "Tips dan Trik Cara Backup Driver Windows Dalam 5 Menit !"

Posting Komentar