Download & Review Novel Fairish- Esti Kinasih


Review Novel Fairish
By
Esti Kinasih

 


Fairish merupakan novel karangan Esti Kinasih yang bercerita tentang David seorang anak pindahan yang mempunyai sejuta pesona.  Tubuhnya yang tinggi menjulang, dan wajahnya yang memancarkan keangkuhan yang sempurna bagaikan magnet yang kuat dan dapat menarik siapa saja ke dalam pesonanya kecuali irish. Cewek itu tidak perduli sama sekali dengan pesona yang dimiliki oleh david. Itulah yang membuat David memanfaatkan Irish untuk menjauhkannya dari cewek-cewek centil yang berada di sekitar Davi.  Mereka pura-pura menjadi sepasang kekasih di sekolah. Tapi apakah Davi benar – benar tidak mempunyai perasaan pada kekasih pura-pura nya itu ? Bagaimana saat orang dari masa lalu David membuka memori lama tentang kehidupannya yang kelam hingga membuatnya hijrah ke Jakarta ? dan Apakah David membiarkan Irish jatuh ke pelukan laki-laki lain ?



Novel ini kayak novel remaja kebanyakan sih, kayak pangeran jatuh cinta sama gadis serba biasa. Tapi keren sih menurut aku soalnya ada konflik cinta segitiga, hehehe. Tapi benar deh, disini ni kayaknya peran jahatnya sumpah kaya banget tapi bloon banget. Masa buang-buang duit buat rencana yang bisa di bilang sangat-sangat bodoh, mungkin gara-gara iri sama si Irish. Mending duitnya buat gue, wkwkkw....kan lumayan tu hehhe.

So, aku saranin kalian buat baca novel ini remaja ini, dari 5 bintang aku kasih 3 bintang buat novel ini. Tertarik gak ? Kamu bisa download versi PDF novel Fairish disini Click Here.

Akhir kata, Thanks for coming and read my writing.

0 Response to "Download & Review Novel Fairish- Esti Kinasih"

Posting Komentar