Download & Review Novel Fifty Shades Series

REVIEW NOVEL FIFTY SHADES SERIES




Kali ini saya akan membahas tentang novel fifty shades series atau yang sering dinamakan trilogi fifty Shades yang ditulis oleh penulis inggris e.L. James. Fifty Shades tiak hanya terkenal dari novelnya namun juga versi filmnya yang diperankan oleh Dakota Hohnson as Anastasia "Ana" dan Jamie Dornan as "Christian Grey" juga melejit bak novel nya.  Novel ini menceritakan tentang yang mengisahkan tentang hubungan percintaan antara mahasiswi sekaligus pekerja paruh waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey.
Anastasia Steele merupakan seorang mahasiswi jurusan sastra berusia 22 tahun yang tinggal bersama sahabatnya Katherine Kavanagh. Katherine Kavanagh bekerja sebagai penulis jurnal kampus dan sangat terobsesi untuk mewawancarai pengusaha muda sukses dan kaya berusia 27 tahun yaitu Christian Grey. Namun apa mau di kata, saat hari- H, Katherine Kavanagh. sakit dan meminta sahabatnya yaiu Ana untuk untuk menggantikannya. Awal yang memalukan bagi Ana karna belum apa-apa saat ia masuk ke dalam ruangan kantor christian ia sudah terjatuh dan di tolong oleh Christian. Ana langsung tertarik pada grey saat melakukan wawancara karena kharisma sensual yang dimilikinya. Namun sifat grey yang mengintimidasi membuat Ana melupakan semuanya dan mencoba menghibur diri dengan pikiran bahwa mereka berdua tidak mungkin pernah bertemu kembali. Di luar dugaan, suatu hari Grey muncul dan menemui Ana di toko tempat nya bekrja dan memberikan nomor ponsel dan mengajaknya minum bersama. 
Nah, seperti itulah awal hubungannya bersama dengan Grey hingga berlanjut mulai dari ciuman, perhatian, dominan dan sekaligus menyakitnya, hingga Ana sadar bahwa ia sudah terperangkap pada kuatnya daya pikat Christian Grey. Tiga minggu Ana membiarkan nafsu, libido, gairah dan pengalaman seksualnya berjibaku bersama Christain, sekaligus menjadi pria pertama yang dipercaya Ana untuk merenggut keperawanannya dan ia pun sadar bahwa selera seks Grey sangat menyimpang namun ia tetap menikmatinya.  Namun sifat Grey yang dominan bisa menjadikan Ana tersakiti. Ana bahkan bisa menerima hukuman seperti dipukul atau dicambuk jika ia melakukan hal-hal kecil yang tidak disetujui oleh grey. Bahkan pria itu masih menyimpan hukuman terberat yang pernah di cobanya. Walaupun begitu Ana merasa sangat mencintai Grey dan ingin memiliki kehidupan normal bersama Grey. Apakah pria itu bisa mewujudkan keinginan Ana yang satu itu ??
Itulah awal mula cerita Trilogi Fifty Shades, yang dimulai dengan Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Novel 18+ th itu banyak mengandung unsur erotisme dan seksual jadi jika belum dewasa jangan pernah membaca apalagi menonton versi filmnya. Tapi menurut saya novel ini sangat merendahkan harkat dan martabat wanita sih sebenarnya karena memandang wanita sebagai submisif seksual. Tapi apa mau di kata menurut pembaca dan penimat film, Fifty Shades merupakan karya yang mmukau dengan dibuktikan terjualnya buku lebih dari 125 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi salah satu buku tersukses dalam sejarah dunia perbukuan dan versi filmnya yang meski dilarang tayang di beberapa negara termasuk indonesia , film ini bisa meraup keuntungan lebih daru US$ 500 juta atau rp 6,6 triliun di box office.

Jika kalian penasaran dengan cerita trilogi Fifty Shades kalian dapat membacanya disini :
1. Fifty Shades Of Grey, click here 
2. Fifty Shades Darker, click here
3. Fifty Shades Freed, click here

Okeh, akhir kata, thanks telah mebaca dan mengunjungi blog ini. gomawo ^_^



0 Response to "Download & Review Novel Fifty Shades Series"

Posting Komentar