Download & Review Novel Never Too Far (Too Far #2)-Abbi Glines



Never Too Far
(Too Far #2)
by
Abbi Glines


Novel series kedua dari Abbi Glines ini merupakan lanjutan dari novel sebelumnya yaitu Fallen to Far. Never Too Far bercerita tentang perjuangan Rush mendapatkan Blaire kembali.

Sinopsis
Rush memegang rahasia yang menghancurkan dunianya. Segala sesuatu yang ia tahu tidak lagi benar. Blaire tidak bisa berhenti mencintainya tapi ia juga tahu bahwa ia tidak akan pernah bisa memaafkannya. Sekarang ia kembali ke kampung halaman dan belajar untuk hidup lagi. Melanjutkan hidup...sampai sesuatu terjadi dan membuat dunianya berputar sekali lagi. Apa yang akan kalian lakukan ketika orang yang paling tidak ingin kalian percaya adalah orang yang begitu ingin kalian percaya? Kalian akan berdusta, sembunyi, menghindar, dan berdoa agar dosa-dosa kalian tidak akan pernah terungkap.
Never Too Far dimulai segera setelah Fallen Too Far berakhir, Blaire pulang ke Alabama dalam keadaan hancur setelah menemukan fakta di balik rahasia kebencian Nan terhadap dirinya, dia juga mendapati kalau dirinya hamil. Tanpa keluarga dan tanpa uang, dia memutuskan untuk kembali ke Rosemary dan tinggal dengan sahabatnya Bethy dan memutuskan kembali bekerja di clubhouse, sehingga ia dapat menabung untuk memulai hidup baru di suatu tempat bersama bayinya. Ketika Rush tahu tentang kepulangan Blaire, ia bertekad akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya kembali dan tidak akan membiarkan Blaire pergi lagi, terutama setelah ia tahu bahwa Blaire hamil. Namun, Rush harus berjuang untuk menyeimbangkan cintanya kepada Blaire juga kepada adiknya. Rush harus membuat pilihan diantara dua wanita yang paling dicintainya di dunia ini.
Novel ini ditulis secara bergantian dengan POV Blaire dan Rush. Dalam Never Too Far kita bisa melihat sesuatu dari perspektif Rush, berada di dalam kepalanya untuk mengetahui apa yang dia pikirkan dan menyaksikan pertentangan internal yang tengah ia alami. Dengan sudut pandangan ini kita bisa tahu karakter Rush jauh lebih mendalam. Dalam novel ini juga kita dapat mengetahui masa lalu ayah Blaire yang sebenarnya. Kebenaran yang telah di sembunyikan selama bertahun- tahun dan kebohongan yang telah di lakukan oleh ibu Rush akan terkuak dalam novel ini. 
Novel ini merupakan series lanjutan yang keren menurut aku karena semuanya terbongkar disini lebih keren daripada series pertamanya dan di novel ini juga kesungguhan Rush di uji. Novel ini sukses membuat aku benci banget sama ibunya Rush, heh...orang tua dan wanita yang sangat menyebalkan bagiku, kalo bahasa gaul nya tuh PHO (Penghancur Hubungan Orang) wkwkk....dan sama adiknya juga makin benci sih...heran deh, adik kok segitunya ngekang kakaknya tapi syukurnya sih kena karma tuh dia wkwkwk.

So, aku saranin kalian buat baca novel ini...karena menarik, dari 5 bintang aku kasih 3 bintang buat novel ini. Tertarik gak ? Kamu bisa baca dan download versi PDF novel Never Too Far disini Click Here.
Akhir kata, Thanks for coming and read my writing.

0 Response to "Download & Review Novel Never Too Far (Too Far #2)-Abbi Glines"

Posting Komentar