Download & Review Novel The Propotition #1-Katie Asley



The Propotition
(The Propotition #1) by
Katie Ashley


The Propotition merupakan salah satu novel karangan Katie Asley dan merupakan seri pertama karena masih ada lanjutannya yaitu The proposal yang merupakan seri pertama untuk cerita Emma Harison.
The Propotition bercerita tentang Emma Harrison yang berumur hampir 30 tahun yang sangat terobsesi memiliki bayi karena ia menyadari bahwa jam biologisnya berdentang namun sang ksatria berbaju zirah ternyata belum muncul juga. Dia kehabisan pilihan, terutama setelah sahabat gay-nya mundur untuk menjadi donor sperma baginya. Tentu saja, selalu ada bank sperma, tapi Emma takut kesalahan donor mungkin membuatnya hamil dengan melahirkan bayi setan. Aidan Fitzgerald, playboy yang menjadi rekan kerja Emma, terbiasa untuk selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, terutama di kamar tidur. Ketika Emma menolak rayuan Aidan di pesta Natal perusahaan, Aidan bertekad untuk memilikinya apapun resikonya. Setelah dia tahu dilema yang sedang Emma hadapi, dia dengan cepat menawarkan proposisi yang akan menguntungkan mereka berdua.
Dia akan menjadi ayah dari anak Emma, tapi dengan syarat harus membuat Emma hamil dengan cara alami. Bukan hamil dari hookup atau seks tanpa ikatan. Awalnya Emma enggan untuk menerima tawarannya, tapi pesonanya, ditambah dengan keinginan kuatnya untuk menjadi seorang ibu, akhirnya Aidan menang. Segera sesi membuat bayi menjadi lebih dari sekedar hubungan
fisik. Aidan tidak bisa pergi darinya begitu saja sementara Emma mulai bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi pria pendamping hidupnya. Namun dapatkah Aidan melupakan masa lalu dan menjadi menjadi pria yang Emma butuhkan ?

Sinopsis yang menarik bukan ? So, kamu perlu coba baca novel karangan Katie Asley ini namun jika sudah berumur cukup dewasa karna..yah, namanya juga novel dari luar negeri dan dari sinopsisnya juga udah keliatan kalo novel ini di bumbui dengan kisah percintaan dan seksualitas. Untuk mengisi waktu luang, novel ini cukup menarik dan cukup tebal hehhee. So...kalo kamu tertarik dan pengen baca lewat pdf kamu tinggal click disini.

Akhir kata, Thanks for coming and read my writing. Gomawo ^_^

0 Response to "Download & Review Novel The Propotition #1-Katie Asley"

Posting Komentar