Download & Review Novel The Propoposal (The Proposition #2)-Katie Asley



The Proposal
(The Proposition #2)
By
Katie Ashley


The Proposal merrupakan series kedua dari novel Katie Asley yaitu lanjutan dari novel sebelumnya The Propotition. Novel kedua ini bercerita tentang perjuangan Adrian merebut Emma kembali kepelukannya karena kebodohannya dan kesalahannya karena menghianati Emma.
Sinopsis :
Beberapa minggu setelah pengkhianatan Aidan, Emma berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan hidupnya. Mengabaikan sms, pesan suara, dan bunga yang tak terhitung jumlahnya, Emma tidak yakin ia ingin kembali lagi bersamanya. Tapi Aidan tidak akan menyerah sebelum bertanding—sebelumEmma mengijinkan dirinya mengungkapkan rahasia masa lalunya yang menyebabkan ia begitu takut akan komitmen. Tapi nasib berkehendak lain ketika persalinan prematur memaksa Emma harus beristirahat total selama dua minggu. Aidan melangkah kedepan dengan proposal yang mengejutkan. Untuk membuktikan cinta dan komitmen terhadap putra mereka yang belum lahir, ia akan mengambil cuti dari pekerjaan untuk merawat Emma sepanjang waktu. Bersumpah untuk menjaga hatinya, Emma dengan berat hati setuju.
Selagi Emma tersentuh oleh perhatian dan kasih sayang Aidan, Emma dikejutkan oleh perhatian mesra seorang dokter UGD, Alpesh "pesh" Nadeen. Pesh adalah tipe pria idaman yang pernah Emma bayangkan—sukses, stabil, dan siap berumah tangga serta siap menjadi seorang suami dan ayah. Pesh tidak menginginkan apa pun kecuali merebut hati Emma, tapi Emma tidak yakin ia mampu memberikannya. Hatinya masih dimiliki pria yang juga menghancurkannya—Pria yang berusaha begitu keras untuk kembali lagi bersamanya.
Apakah Adrian berhasil meyakinkan Emma kembali dan jatuh kembali ke pelukannya ? dan bagaimanakah reaksi Aidan setelah tahu bahwa dokter UGD juga tertarik pada emmma ?

Bagi kalian yang masih penasaran dengan lanjutan dari novel sebelumnya yaitu The Propotition, kamu bisa click here untuk membaca versi pdf nya. Ceritanya menarik sih kalo aku pikir namun masih menarik yang pertama yaitu The Propotition hehhe.

Akhir kata Thanks for coming and read my writing. Gomawo ^_^

0 Response to "Download & Review Novel The Propoposal (The Proposition #2)-Katie Asley"

Posting Komentar