Download & Review Novel Sleep With Devil - Santhy Agatha



REVIEW NOVEL SLEEP WITH DEVIL –SANTHY AGATHA


Sleep With Devil merupakan salah satu novel yang di tulis oleh Santhy Agatha. Sleep With Devil merupakan novel yang bercerita tentang seorang gadis cantik bernama lana yang memiliki dendam yang mendalam pada pengusaha muda bertangan dingin bernama Mikail Raveno.

Dulu keluarga Lana adalah keluarga berada, ayahnya adalah Seorang pengusaha sukses di bidang konversi kelapa sawit. Kebun mereka ada berhektar-hektar di luar pulau, dan mereka sangat kaya. Bagi Lana keluarga mereka adalah keluarga bahagia, meskipun ibunya adalah wanita lemah yang sakit-sakitan, tapi selain itu dia adalah ibu yang sempurna. Sampai kemudian Mikail Raveno datang dalam kehidupan mereka. Mikail Raveno tertarik dengan perkembangan pesat bisnis ayah Lana dan berpikiran untuk menjalin suatu hubungan kerjasama. Pada awalnya, ayahnya tidak tertarik,dia sudah cukup puas dengan bisnis yang dijalankannya sendiri.
Tapi Mikail tidak menyerah, dengan berbagai cara dia berusaha mendekati ayahnya. Dan entah kenapa ayahnya akhirnya menyerah ke dalam kuasa Mikail Raveno, ke dalam kuasa iblis kegelapan yang ketika mencengkeram
tidak akan melepaskannya lagi. Mikail menghancurkan keluarganya secara harfiah, entah kenapa kepemilikan ayahnya atas bisnis itu dimentahkan begitu saja, semuanya diambil oleh Mikail dan dikendalikan di bawah tangannya. Ayahnya tidak punya hak apa-apa lagi selain jatah bulanan untuknya dan keluarganya. Keluarga Lana jatuh miskin seketika. Rumah mewah mereka disita paksa, mereka harus pindah ke rumah mungil sederhana. Mereka berusaha memenuhi kebutuhan sendiri, tanpa pelayan-pelayan yang biasanya selalu siap sedia melayani kebutuhan mereka.
Lana kuat menanggung itu semua, tetapi ibunya tidak. Ibunya dari kecil terbiasa bergelimang kekayaan, seperti putrid raja. Sampai menikah dengan ayahnyapun, ayahnya terbiasa memperlakukannya seperti Ratu dengan banyak pelayan yang mengelilinginya. Ibunya sudah hancur ketika dipaksa memasak sendiri dengan tangannya yang rapuh dan tidak terampil itu – karena tidak pernah memasak seumur hidupnya. Dan makin hancur ketika mereka makin miskin, makin menderita.
Akhirnya penderitaan itu tak tertanggungkan lagi bagi ibunya, dia mulai sakit-sakitan, semakin kurus, semakin sering menangis di malam-malam sepi. Lalu suatu pagi, ibunya meninggal begitu saja. mabuk-mabukan, kadang berteriak-teriak dan menangis sendirian di malam-malam sepi. Hingga pada suatu hari,ayahnya mengendarai mobil mereka, satu-satunya harta mereka yang masih tersisa, dan menabrakkan diri pada tembok pembatas jalan hingga mobil itu terguling beberapa kali. Ayahnya tewas seketika di tempat. Polisi mengatakan bahwa kandungan alkohol di darah ayahnya sangat tinggi, hingga dapat dikatakan, ayahnyalah yang membunuh dirinya sendiri.
Lana menjadi sebatang kara dan rasa dendam yang terpendam dalam hatinya makin menyeruak setelah kematian kedua orang tuanya. Semua ini berakar dari Mikail Raveno. Sejak lelaki itu muncul di keluarganya, semuanya hancur dan musnah. Lana harus membalas dendam, dengan cara apapun, untuk membalaskan kesedihan ibunya, dan kematian sia-sia ayahnya.
Sejak itu, dia menyelidiki semua hal tentang Mikail Raveno, di mana dia tinggal, bagaimana jadwalnya, apa kesukaannya. Semua informasi itu dikumpulkannya baik-baik dan disusunnya. Ketika Lana mendapat informasi, bahwa Mikail sering menghabiskan waktunya dengan kekasih-kekasihnya di klub kelas atas ini, Klub Azalea. Tanpa piker panjang, Lana meninggalkan pekerjaannya sebagai guru di taman kanak-kanak, pindah dari tempat tinggalnya dan melamar sebagai waitress di sini.
Hingga suatu hari kesempatan untuk membunuh mikail raveno sudah terlihat. Ia berencana meracuni minuman mikail saat mikail raveno mengunjungi klub tempatnya berkerja namun naas nya bukan kematian mikail yang didapatkannya namun ia malah menjadi tawanan mikail dan bisa di bilang ia menjadi boneka seks dari pengusaha muda itu. Namun apakah benar Mikail Raveno lah yang membuat hancurnya keluarga Lana ?? Bagaiamana perasaan Lana sebenarnya pada Mikail ? Apakah ia mencintai Mikail ? Dan Apakah Mikail hanya menjadikan ia boneka seksnya tanpa mempunyai perasaan padanya ? Bagaimanakah kisah hidup Lana Selanjutnya ?
Oke...itulah sekedar sinopsis singkat dari Novel Santy Agatha ini. Novel ini merupakan hasil dari pendalaman karakter yang berbeda dari novel sebelumnya, dengan dua tokoh yang saling membenci dan kemudian berubah jadi cinta. Proses yang klise, tetapi sungguh menarik untuk diikuti. Yah, seperti kata orang,batas cinta dan benci hanyalah sebatas benang tipis. Cinta memang tidak pernah bisa diduga kemunculannya, kadangkala dari kekaguman yang dipupuk sekian lama, kadangkala dari kasih sayang dan penghargaan, dan kadangkala pula… dari kebencian.
Kalo menurut aku sih, cerita Sleep With Devil merupakan novel terbaik yang di tulis Santy Agatha. Ceritanya gak ngebosenin walaupun banyak mengandung unsur erotisme dan seks, namun penulis dapat membuat pembaca benar-benar masuk ke dalam cerita yang di tulisnya. Aku gak bakal nyaranin buat yang berusia 18 th kebawah buat baca novel ini, karena pikiran polos kalian bakal tercemar, wkwkkwk. So, dari 5 rate, aku kasih 3 rate buat novel ini. *PLOK..PLOK
Nah bagi yang pengen baca dan download kalian tinggal Click here.
Akhir kata, thanks for coming and read my writing.

0 Response to "Download & Review Novel Sleep With Devil - Santhy Agatha"

Posting Komentar